Ussy Sulistiawaty Pakai Hijab Syar'i

Seleb  JUM'AT, 31 JANUARI 2020 , 10:59:00 WIB | LAPORAN: ARI RAHMAN

Ussy Sulistiawaty Pakai Hijab Syar'i

Foto/Net

RMOLKalbar. Kabar menggembirakan baru saja datang dari Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dengan Andhika Pratama. Ussy Sulistiawaty mengumumkan kabar kehamilan anak kelimanya bertepatan pada hari jadi pernikahan mereka yang ke-8.
Ussy Sulistiawaty dan keluarga menyambut kehadiran bayi kelima ini dengan sukacita. Diketahui, Ussy Sulistiawaty hingga saat ini dikenal sebagai artis yang punya penampilan simpel.

Melalui akun Instagram miliknya, @ussypratama Ussy Sulistiawaty tak jarang menunjukkan penampilan dan kegiatannya sehari-hari. Ussy Sulistiawaty tak jarang tampil dengan menggunakan pakaian dengan model sederhana dan sopan.

Dirinya pun tak jarang terlihat tampil tanpa makeup tebal dan dengan rambut hanya diikat sederhana. Namun, ada yang berbeda dengan penampilan Ussy Sulistiawaty yang satu ini.

Pada sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya ini Ussy Sulistiawaty tampak tampil berbeda dibandingkan dengan dirinya biasanya. Biasanya, Ussy Sulistiawaty tampak cuek tampil dengan t-shirt yang dipadukan dengan celana atau rok dan terkadang dilengkapi dengan sebuah jaket.

Namun kali ini Ussy Sulistiawaty tiba-tiba tampil dengan menggunakan setelan gamis lengkap dengan hijab syar’i. Pada foto tersebut Ussy Sulistiawaty tampak berfoto menggunakan setelan gamis hijab syar’i berwarna lilac yang lembut.

Setelan gamis hijab syar’i yang digunakan oleh Ussy Sulistiawaty juga dihiasi dengan beberapa bordir motif bunga yang cantik. Rupanya, Ussy Sulistiawaty menggunakan setelan gamis hijab syar’i karena akan berangkat menjalankan ibadah Umroh bersama sang suami, Andhika Pratama.

Wah, nampak lebih cantik yaa Ussy Sulistiawaty dengan hijab syar'i. Semoga istiqomah. [rah]



Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00