Putri Wapres Ajukan Pendidikan Bebas Pungli Di DPD PAN Tangsel

Politik  MINGGU, 26 JANUARI 2020 , 17:54:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Putri Wapres Ajukan Pendidikan Bebas Pungli Di DPD PAN Tangsel

Foto/RMOLBanten

RMOLKalbar. Putri Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin, Siti Nur Azizah, fokus dalam pembenahan pendidikan di Tangerang Selatan. Saat wawancara sebagai bakal calon (Bacalon) di DPD PAN Tangsel, Sabtu (25/1), Siti Nur Azizah inginkan pendidikan yang bebas pungli.
Menurut Azizah, dalam penyampaian visi misinya, tim panelis PAN memfokuskan pertanyaan mengenai bidang pendidikan yang akan menjadi fokus dirinya apabila nantinya jadi diusung oleh PAN.

"Visi pendidikan, karena Tangsel kota urban ingin membentuk pendidikan yang inklusif terbuka dan memberikan ruang bagi potensi dan bakat yang dimiliki anak-anak di Tangsel," terang Azizah, Sabtu (25/1).

Ketiga disinggung masih banyaknya dugaan pungli di Tangsel, Azizah pun menegaskan ingin membenahi tata kelolaan pemerintah yang lebih baik lagi.
"Ya tentu prinsip tata kelolaan pemerintah yang baik, yang mengarah ke publik fokus semua mengarah ke situ. Layanan itu kepada masyarakat. Maka apapun yang menghambat mengarah ke publik fokus harus dihilangkan," paparnya.

Dari semua gagasan atau visi yang disampaikan ke panelis, Azizah mengaku puas dan percaya diri dapat mengubah Tangsel lebih maju dan berkelas dunia.

"Maka itu, harapannya, PAN bisa bersama saya agar Tangsel langitnya makin biru dan mataharinya bersinar terang," demikian Azizah. [rah]



Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00