Polres Mempawah Gelar Sharing Jurnalistik Bersama Seluruh Awak Media

Daerah  SABTU, 14 DESEMBER 2019 , 16:57:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Polres Mempawah Gelar Sharing Jurnalistik Bersama Seluruh Awak Media

Foto/Humas

RMOLKalbar. Dalam rangka memaksimalkan kinerja humas Polsek jajaran, Polres Mempawah bersama awak media menggelar sharing jurnalistik di Aula Rupatama Polres Mempawah, Sabtu pagi (14/12).
Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga SIK MH mengatakan, selama ini peran dan fungsi humas Polsek jajarannya masih perlu di tingkatkan, agar tidak memberatkan kinerja Humas Polres.

"Jadi kita perlu berbagi ilmu dengan jurnalis yang ada di Kabupaten Mempawah terkait bagaimana menulis berita yang baik dan benar, minimal dasar-dasarnya saja," ujarnya.

AKBP Tulus mengatakan, sharing jurnalistik yang digelar oleh Polres Mempawah dan awak media diharapkan mampu menambah pengetahuan personel Polsek yang diberi amanah oleh atasan sebagai humas.

"Peran humas pada Polsek jajaran sangat dibutuhkan, terutama sebagai komunikasi antara pihak kepolisian dan masyarakat termasuk awak media," tambahnya.

Kapolres menekankan kepada anggotanya agar memaksimalkan momentum sharing jurnalistik ini supaya berita yang ditulis humas Polsek bisa lebih baik, terstruktur dan jelas.

"Saya tekankan kepada humas-humas di Polsek yang ikut disini agar memaksimalkan sharing jurnalistik ini supaya berita yang ditulis bisa lebih baik, terstruktur dan jelas," tegasnya. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00