Kebutuhan Bahan Pokok Jelang Natal Dan Tahun Baru Terkendali, Oknum Pemain Elpiji 3 Kg Jadi Perhatian

Ekbis  JUM'AT, 13 DESEMBER 2019 , 18:41:00 WIB | LAPORAN: IMAM ARIEF HIDAYATULLAH

Kebutuhan Bahan Pokok Jelang Natal Dan Tahun Baru Terkendali, Oknum Pemain Elpiji 3 Kg Jadi Perhatian

Haryadi S. Triwibowo/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Kebutuhan pokok saat menjelang hari raya, terutama yang akan dihadapi dalam bulan desember ini, yaitu menjelang perayaan natal dan tahun baru, menjadi perhatian khusus.
Hal ini diungkapkan oleh Kepala Diskumdag Kota Pontianak Haryadi S. Triwibowo, di sela-sela menghadiri Pelatihan Kewirausahaan bagi para pelaku UMKM, Rabu (11/12).

Haryadi mengatakan, kebutuhan bahan pokok, dari distributor, agen distributor, sampai ke pasar tradisional, masih terkendali hingga sampai natal dan tahun baru, bahkan bisa sampai enam bulan ke depan.

Ia juga menambahkan, justru permasalahan yang menjadi perhatian khusus adalah gas elpiji 3 kg, dengan adanya aplikasi, laporan-laporan dari masyarakat bisa tersampaikan dan laporan-laporan dari masyarakat kita bisa melakukan operasi pasar dan bisa mengurangi oknum-oknum yang bermain di gas elpiji 3 kg.

Ia beserta tim pengendalian dan monitor juga menyebutkan, untuk harga-harga  menjelang natal masih terpantau stabil, dikarenakan stok yang masih terkendali dan memadai. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00