Drajad Wibowo Ingin Bangun Kantor PAN Yang Permanen

Politik  MINGGU, 08 DESEMBER 2019 , 19:56:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Drajad Wibowo Ingin Bangun Kantor PAN Yang Permanen

Drajad H. Wibowo/Net

RMOLKalbar. Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo telah dengan tegas menyatakan kesiapannya maju dalam pemilihan ketua umum partai berlambang matahari bersinar itu.
Salah satu program kerja yang diusung Drajad cukup menggelitik, yakni membangun kantor DPP PAN yang permanen.

Untuk urusan kantor DPP, PAN memang tidak sehebat namanya. Partai itu sampai sekarang belum memiliki kantor DPP yang tetap. Biasanya, kantor DPP PAN mengikuti siapa yang berkuasa di tubuh partai yang didirikan Amien Rais tersebut.

Program kerja lainnya adalah menjadikan PAN sebagai kekuatan oposisi yang konstruktif, memberikan peran yang lebih besar kepada pengurus partai di tingkat provinsi dan kabupaten/kota dalam pemilihan kepala daerah, serta mencetak kader dan sumber daya manusia berkualitas unggul.

Keempat program yang disebutkan sebagai ikhtiar untuk menjadikan PAN sebagai partai masa depan disebarkan kelompok pendukung Drajad dalam bentuk poster.

Drajad adalah seorang ekonom lulusan dari Institut Pertanian Bogor (IPB) yang meraih gelar master dam doktor dari University of Queensland di Australia.

Ia pernah menjadi anggota DPR RI periode 2004-2009 dan menolak untuk kembali mencalonkan diri pada periode setelah itu. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00