Bamsoet Resmi Maju Caketum Golkar!

Politik  SABTU, 23 NOVEMBER 2019 , 08:41:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Bamsoet Resmi Maju Caketum Golkar!

Bambang Soesatyo/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau yang lebih akrab disapa Bamsoet resmi mencalonkan diri sebagai calon ketua umum partai Golkar.
Acara deklarasi Bamsoet berlangsung di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (22/11).

Dalam kesempatan tersebut, beberapa politisi Golkar turut mendampingi Bamsoet saat mendeklarasikan dirinya maju sebagai calon ketua umum partai Golkar yang baru.

Bamsoet menyatakan, Golkar telah di hadapkan pada tantangan dan masalah besar, karena dalam empat periode terakhir suara Golkar terus mengalami penurunan signifikan.

"Setelah banyak menerima dan mendengar ratusan aspirasi dari kader kader partai di daerah, mereka inginkan perubahan dalam partai Golkar yang dicintai ini, mereka mendesak untuk di lakukan transformasi dan penyelamatan di tubuh Golkar," ujarnya.

Bamsoet juga mengatakan, dirinya telah mendapatkan dukungan dari beberapa organisasi yang telah membesarkan dirinya.

"Berdasarkan pertimbangan aspirasi, dukungan dan desakan kuat lebih tepatnya perintah organisasi yang telah membesarkan saya seperti Pemuda Pancasila, FKPPI, SOKSI dan aspirasi dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi dan pusat yang memiliki suara, rasanya saya tidak cukup kuat untuk menolaknya," ungkapnya.

Bamsoet menegaskan, sebagai calon pemimpin baru partai Golkar nanti akan membuka kesempatan luas untuk semua kader yang ingin berbuat untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Saya akan memberikan kesempatan seluas luasnya semua kader untuk berkontribusi, berkarya bagi kepentingan bangsa, dengan pencalonan saya ini,saya juga dapat memberikan harapan tidak hanya kepada semua kader partai, tetapi untuk semua stakeholder yang berjuang bagi kemajuan partai Golkar," pungkasnya. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00