Klinik Pratama Kubu Raya Kesdam XII/Tpr Terima Kunjungan Tim Survei Akreditasi Kemenkes RI

kesehatan  SELASA, 19 NOVEMBER 2019 , 21:03:00 WIB | LAPORAN: ARI RAHMAN

Klinik Pratama Kubu Raya Kesdam XII/Tpr Terima Kunjungan Tim Survei Akreditasi Kemenkes RI

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Klinik Pratama Kubu Raya Kesdam XII/Tanjungpura mendapat kunjungan dari Tim Survei Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, bertempat di Aula Kesdam XII/Tanjungpura, Jalan Adi Sucipto, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (19/11).
Tim Survei Komisi Akreditasi FKTP Kementerian Kesehatan RI diketuai dr. Mochammad Sochib, MARS dan dr. Purwitasari Aquarini Prehnancy. Kegiatan tersebut untuk meningkatkan mutu pelayanan Klinik yang harus ditingkatkan. Selain itu juga, sebagai evaluasi apakah sudah sesuai atau belum dengan standart akreditasi yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan RI.

Kakesdam XII/Tpr, Kolonel Ckm dr. Sebastian A.B.,M.Kes mengatakan, bahwa kehadiran Tim Survei Akreditasi FKTP untuk melaksanakan penilaian terhadap suatu akreditasi klinik agar sesuai peraturan Kemenkes RI, juga untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan meningkatkan mutu dari Klinik tersebut, saat ini seluruh FKTP harus terakreditasi.

"Semoga dengan adanya survei akreditasi, Klinik Pratama Kubu Raya Kesdam XII/Tpr semakin meningkat kualitas pelayanannya guna memberikan berbagai kemudahan bagi keluarga besar Prajurit, PNS, dan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan," harapnya. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00