Peringati HUT Ke-4, SEV IND Kalbar Gelar Baksos Kemanusiaan Di Sintang

Sport  SABTU, 16 NOVEMBER 2019 , 19:38:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Peringati HUT Ke-4, SEV IND Kalbar Gelar Baksos Kemanusiaan Di Sintang

Foto/Ist

RMOLKalbar. Bertepatan pada momentum perayaan HUT ke-4 SEV INDONESIA Chapter Kalbar, maka digelar Baksos Berbalut Gathering Family di Kabupaten Sintang, yang berlangsung pada tanggal 9 - 10 November 2019 beberapa waktu lalu. Kegiatan ini diikuti sebanyak 50 member Anggota SEV INDONESIA dari seluruh Kalbar
Puluhan Penghobi Mobil Jenis Jeep ini bergegas menuju pusat - pusat Wisata Alam di Kabupaten Sintang. Dengan jalur menantang adrenalin, rute tanjakan disertai turunan tajam hingga medan yang berlumpur, menjadi santapan para member SEV INDONESIA Chapter Kalbar.

Agenda tahunan SEV Indonesia Chapter Kalbar ini tak hanya menikmati wisata alam saja, namun tetap fokus pada tujuan utamanya, yakni melakukan bakti sosial di bidang kemanusiaan.

Ketua Panitia Pelaksana, M. Firmansyah yang biasa dipanggil P.Man menjelaskan bahwa kegiatan ini memang dikemas berbeda.

Panitia memang sengaja memasukkan agenda kegiatan bakti sosial kemanusiaan ini, harapannya bisa membantu masyarakat sekitar dengan kegiatan yang bermanfaat.

"Penyelenggaraan ini kami gelar tahunan. Tujuannya sebagai ajang silaturahim keluarga besar SEV INDONESIA Chapter Kalbar yang tersebar di 14 kab/kota di Kalbar. Selain itu, kegiatan ini dalam rangka untuk memeriahkan dan memperingati HUT ke-4," papar Dedy Lonjonk selaku Kepala Humas SEV IND Kalbar saat dikonfirmasi.

Bukti nyata kepedulian sosial di bidang kemanusiaan bagi para member adalah dengan membagikan sembako bagi warga yang memang betul - betul membutuhkan.

Kemeriahan HUT SEV Kalbar ke-4 ini juga menggelar Rapat Kerja Program - Program tindak lanjut berikutnya, serta telah menghasilkan keputusan untuk pelaksanaan HUT ke-5 tahun depan akan dilaksanakan di Kabupaten Ketapang. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00