Wakapolda: Brimob Selalu Bisa Diandalkan!

Daerah  KAMIS, 14 NOVEMBER 2019 , 10:46:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Wakapolda: Brimob Selalu Bisa Diandalkan!

Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol. Imam Sugianto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Hari ini, Kamis pagi (14/11), Polda Kalbar menggelar kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob ke-74 yang diselenggarakan di Mako Brimob Polda Kalbar, di jalan Adisucipto, Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.
Kegiatan ini selain dihadiri oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol. Imam Sugianto, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, S.E., beserta jajaran Forkompinda dan tamu undangan.

Bertemakan 'Brimob Untuk Indonesia', kegiatan diawali dengan prosesi upacara. Di dalam amanat Kapolri yang dibacakan langsung oleh Wakapolda Kalbar, menyatakan bahwa kamtimbas yang kondusif tidak terlepas dari upaya kita semua.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kerjasama yang baik ini," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda mengucapkan Dirgahayu ke-74 Korps Brimob sebagai bagian dari pasukan elite Polri.

"Brimob selalu bisa diandalkan. Terlebih dalam menjaga Kamtimbas yang dalam waktu dekat akan kita hadapi, yakni terkait Operasi Lilin saat Hari Natal dan Pengamanan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Wamena (Papua) mendatang," sebutnya.

Setelahnya, sesi acara dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakapolda Kalbar dan beberapa Atraksi Hiburan lainnya. Acara diakhiri dengan kegiatan ramah tamah dan jamuan makan siang. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00