Pererat Tali Silahturahim Masyarakat Perbatasan, Satgas Pamtas Yonmek 634/Wns Gelar Turnamen Bola Voli

Sport  SENIN, 04 NOVEMBER 2019 , 11:47:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Pererat Tali Silahturahim Masyarakat Perbatasan, Satgas Pamtas Yonmek 634/Wns Gelar Turnamen Bola Voli

Turnamen Bola Voli/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Satgas Pamtas Yonmek 643/Wanara Sakti menggelar Turnamen Bola Voli Wanara Sakti Cup bertempat di lapangan Pos Kotis Gabma Entikong, Sanggau, Sabtu (2/11), yang diikuti sebanyak 20 tim putra dan 32 tim putri, dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan dengan masyarakat di wilayah perbatasan.
Turnamen bola voli Wanara Sakti Cup dibuka secara resmi oleh Dansatgas Pamtas Yonmek 643/Wns, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, S.Sos.,M.Tr.(Han) dengan pemukulan gong dan servis pertama turnamen bola voli. Yang dihadiri Danramil 1204-21/Entikong, Kanit II Sabhara Polsek Entikong, Perwakilan Imigrasi Kelas II Entikong, Kasi P2 Bea dan Cukai Entikong, Perwakilan Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong, Wakil Kepala Karantina Pertanian Entikong serta Tomas dan Todat Kec. Entikong.

Dansatgas Pamtas Yonmek 643/Wns, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto saat membuka acara mengatakan, turnamen bola voli Wanara Sakti Cup ini diselenggarakan bertujuan untuk menyalurkan minat dan bakat masyarakat wilayah perbatasan di bidang olahraga bola voli, juga ajang untuk mencari bibit-bibit atlet muda dari daerah.

Dansatgas mengatakan, olahraga merupakan salah satu aktivitas yang penting untuk kita lakukan setiap saat dalam rangka menjaga kesehatan fisik dan jasmani serta mental rohani kita. Lebih dari itu, kegiatan olahraga juga menjadi sarana yang efektif untuk memupuk kerjasama, kebersamaan dan rasa tanggung jawab serta persatuan dan kesatuan.

Oleh sebab itu, lanjutnya, dengan dilaksanakannya pertandingan bola voli ini, maka diharapkan kerjasama, kebersamaan dan persatuan dapat lebih meningkat, baik diantara pemain dalam satu tim maupun antara seluruh peserta.

"Selamat bertanding kepada seluruh peserta, junjung tinggi sportivitas dan disiplin dalam bertanding," tutup Dansatgas.

Turnamen bola voli akan digelar sampai tanggal 14 November 2019 mendatang, dengan memperebutkan Piala Wanara Sakti Cup dan uang pembinaan. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00