Baru 2 Bulan Bergabung, Manfaatnya Sudah Terasa

Ekbis  SENIN, 21 OKTOBER 2019 , 09:39:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Baru 2 Bulan Bergabung, Manfaatnya Sudah Terasa

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. GET Indonesia, besutan penyedia layanan Ojek Online (Ojol) Nasional ini baru 4 bulan lamanya berada di Kalbar. Kehadirannya di Bumi Khatulistiwa ini mendapatkan respon positif dari masyarakat Kalbar, khususnya di Kota Pontianak dan Kubu Raya.
Berdasarkan pantauan Redaksi RMOLKalbar, GET Indonesia memiliki beberapa fasilitas unggulan yang tak dimiliki oleh 'Ojol Sebelah', yakni Layanan Barcode, dimana pelanggan dapat menggunakan layanan ini untuk memilih sendiri Driver Favoritnya.

Salah satu driver GET Pontianak, Yogi mengaku dirinya baru bergabung dengan GET Indonesia selama 2 bulan. Namun, dirinya merasa sudah merasakan dampak kemajuan pesat yang dialaminya mulai dari awal bergabung hingga saat ini.

"Baru 2 bulan, Alhamdulillah orderan lancar. Belum lagi sekarang ada layanan pake Barcode, jadi pelanggan yang mau pake GETCar atau Get Motor, bisa berhentiin pengendara GET, lalu scan Barcode dan segera bisa menggunakan layanan Ojek Online (Ojol) GET," ujarnya kepada Kantor Berita RMOLKalbar, saat ditemui di lokasi Car Free Day, Pontianak, Minggu pagi (20/10).

GET Indonesia akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat Kalbar, terutama di Kota Pontianak dan sekitarnya, tentang kehadirannya di Bumi Khatulistiwa dengan berbagai macam terobosan inovasi, demi memuaskan pelanggan. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00