Diikuti 800 Peserta, Seminar Motivasi Nasional Hadirkan Motivator Muda Indonesia

Daerah  SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 17:14:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Diikuti 800 Peserta, Seminar Motivasi Nasional Hadirkan Motivator Muda Indonesia

Seminar Motivasi Nasional/RMOLKalbar

RMOLKalbar. DPD Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) Kalbar bekerjasama dengan PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) dan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalbar, berkesempatan menyelenggarakan Seminar Motivasi Nasional: 'Pembentukan Mental dan Karakter Pemuda Mandiri' di Ballroom Hotel Aston, Ketapang, Jumat (18/10).
Agenda ini diikuti sekitar 800 peserta, yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa, dengan menghadirkan Narasumber seorang Motivator Muda Indonesia, yakni Mr. Syafii Efendi.

Agenda ini semakin semarak dengan hadirnya Ketua DPD Wimnus Kalbar Dede Kurniawan, Ketua PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bidang Pengembangan Kreativitas dan Kewirausahaan Santoso Setio dan Ketua DPD KNPI Kalbar Erry Iriansyah, yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Kalbar Periode 2019-2024.

Pada kesempatan ini, turut dihadiri oleh Kadispora Kabupaten Ketapang, Setio HP. Ia berharap peserta dapat termotivasi dan tumbuh wirausaha baru, karena pengusaha salah satu penopang bangsa ini.

"Serta seminar ini dapat efektif, meskipun diikuti oleh peserta yang sangat banyak," ujarnya.

Ketua PP Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Bidang Pengembangan Kreativitas dan Kewirausahaan, Santoso Setio, mengatakan bahwa akan ada kegiatan yang serupa di beberapa kota dan provinsi selanjutnya.

"Follow dari agenda ini berupa tim, bagi peserta yang ingin ikut lebih lanjut," pungkasnya. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00