Angelina 'The Eternals' Jolie Menjadi Bagian Dari Marvel

Seleb  SENIN, 22 JULI 2019 , 01:57:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Angelina 'The Eternals' Jolie Menjadi Bagian Dari Marvel

Angelina Jolie/Net

RMOLKalbar. Angelina Jolie resmi bergabung dalam keluarga Marvels. Dia akan terlibat dalam film Eternals garapan sutradara Chloe Zhao.
Pesohor kelahiran 4 Juni 1975 ini menandai keterlibatannya dalam film Marvels saat Panel Comic-con yang berlangsung di San Diego.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Minggu (21/7), Angelina membuat debut resminya pada Hall H Comic-Con.

"Aku akan bekerja 10 kali lebih keras," ujarnya.

Kerja keras harus dilakukan karena menyadari akan tugasnya di masa depan. Ia merasa tak ada artinya jika setelah menjadi bagian dari MCU tapi tak mengerti apa yang harus dilakukan.

"Karena apa artinya menjadi bagian dari MCU, apa artinya menjadi Abadi, menjadi bagian dari keluarga ini, aku tahu apa yang harus kita semua lakukan dan apa tugas di depan dan apa yang layak Anda dapatkan. Jadi, kita semua akan bekerja sangat, sangat keras," tuturnya.

Diumumkan di panel bahwa Angelina Jolie akan berperan sebagai Thena, Eternal yang memiliki kekuatan super, kecepatan dan stamina. Sutradara Chloe Zhao mengatakan dibutuhkan wanita yang kuat untuk membuat film seperti ini.

Selain Angelina Jolie, ‘The Eternals’ akan melibatkan Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh, dan Don Lee. Richard Madden sendiri akan memainkan peran Ikaris.

Sedangkan Brian Tyree Henry berlakon sebagai Phastos. Salma Hayek sebagai Ajak, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Lia McHugh sebagai Sprite, dan Don Lee sebagai Gilgamesh.

Film ini menampilkan makhluk super-kuat dan hampir abadi yang dikenal sebagai Eternals. Eternals sendiri dilahirkan jutaan tahun yang lalu sebagai hasil dari eksperimen genetik di Bumi oleh Celestial. Rencananya The Eternals akan diputar di bioskop pada 6 November 2020, sebagai bagian dari fase 4 film Marvel. [ben]


Komentar Pembaca
Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

Tiru Cara BG, Siasat Imam Nahrawi Lolos dari KPK

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 23:19:03

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

Lomba Pacu Jalur Peserta Terbanyak

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 14:31:46

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

Prabowo Tawarkan Pertumbuhan Ekonomi Double Digit

KAMIS, 17 OKTOBER 2019 , 22:28:40

Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00