Zulhas: Jangan Ada Lagi Sakit Hati, Ayo Move On!

Politik  MINGGU, 07 JULI 2019 , 20:04:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Zulhas: Jangan Ada Lagi Sakit Hati, Ayo Move On!

Zulhas saat menyerahkan Penghargaan kepada Boyman Harun/RMOLKalbar

RMOLKalbar. DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Kalbar menggelar Acara Halal Bi Halal Kader se-Kalimantan Barat dan Pembekalan Calon Legislatif (Caleg) Terpilih, yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) di Hotel Kapuas Palace, Pontianak, Minggu (7/7).
Dalam pidatonya, Zulhas mengajak kepada seluruh kader PAN di Kalbar untuk Move On setelah Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Soal Pilpres 2019 sudah selesai. Oleh karena itu, saya mengajak kader-kader PAN, Move On! Kembali! Soal Pilpres sudah selesai," tegasnya yang juga sebagai Ketua MPR-RI.

Zulhas meminta kader PAN untuk lebih fokus mengurusi partai dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

"Pilpres sudah selesai, jangan ada lagi rasa sakit hati, saatnya kita bersatu lagi," ujarnya.

Zulhas juga mendoakan dan mendukung pasangan Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin selaku presiden dan wakil presiden terpilih dapat sukses memimpin Indonesia.

"Ya, kita doakan, kita dukung agar Pak Jokowi sukses memimpin negeri ini. Saya akan mengambil langkah untuk partai yang rasional, bukan emosional," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun mengatakan bahwa pihaknya terus mendukung dan mengikuti keputusan dari DPP PAN.

"Saya juga mengajak kader PAN untuk tetap kompak dan semangat. Itulah modal untuk maju dan hebat. Untuk memajukan daerah dan masyarakat kita harus kompak," tutupnya. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00