Model Cantik Dampingi Deddy Corbuzier Jalani Prosesi Mualaf

Seleb  JUM'AT, 21 JUNI 2019 , 13:57:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Model Cantik Dampingi Deddy Corbuzier Jalani Prosesi Mualaf

Deddy Corbuzier/Net

RMOLKalbar. Model Cantik, Sabrina Chairunnisa turut mendampingi kekasihnya, Deddy Corbuzier yang hari ini (21/6) melakukan prosesi mualaf. Dia ikut berangkat menuju Yogyakarta, tempat Deddy Corbuzier bakal mengucapkan syahadat.
Hal tersebut diketahui dari unggahan Sabrina Chairunnisa di akun Instagram Story. Dia mengunggah ulang video yang memperlihatkan dirinya dan Deddy Corbuzier sedang berada di bandara jelang keberangkatan. Selain itu, ada juga pose selfie Sabrina di dalam pesawat.

Diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier dikabarkan akan memeluk Islam atau menjadi mualaf pada hari ini, 21 Juni 2019. Kabar tersebut disampaikan oleh sahabatnya yang merupakan seorang pendakwah, Gus Miftah.

Saat dihubungi awak media baru-baru ini, dia mengatakan bahwa Deddy Corbuzier akan mengucap syahadat di tempatnya yang berlokasi di Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

"Deddy ke pondok jam 12 siang," ucap Gus Miftah.

Deddy Corbuzier sudah sempat mengutarakan keinginan untuk menjadi seorang mualaf. Lewat video di akun YouTube miliknya, dia kerap berbagi momen mempelajari agama Islam dengan beberapa pemuka agama.

Deddy Corbuzier masuk Islam karena pilihan pribadi setelah belajar lebih dalam. Dia menegaskan menjadi mualaf bukan karena hubungan dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa yang seorang muslim. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00