Demi Tugas Negara, Rela Tinggalkan Keluarga Untuk Jamin Kehikmatan Perayaan Lebaran

Hukum  SENIN, 10 JUNI 2019 , 17:26:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Demi Tugas Negara, Rela Tinggalkan Keluarga Untuk Jamin Kehikmatan Perayaan Lebaran

Suharman/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kalimantan Barat (DPD IMM Kalbar) mengapresiasi kinerja TNI dan Polri, khususnya di daerah Kalbar dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.
Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD IMM Kalbar, Suharman saat dihubungi oleh Kantor Berita RMOLKalbar, Senin (10/6).

"Institusi TNI dan Polri menyediakan pengamanan ekstra di berbagai tempat keramaian dan objek wisata, guna menjamin kondusifitas di Kalimantan Barat agar tetap aman," ungkap Aktivis asal Kabupaten Ketapang ini.

Suharman secara khusus juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas-petugas dari Kepolisian Daerah Kalimantan Barat yang berada di lapangan, dimana dalam menjalankan tugas mereka meninggalkan keluarga demi memberikan rasa aman bagi masyarakat Kalimantan Barat.

"Kedepan semoga kondisi yang kondusif seperti ini dapat terus dipertahankan agar tercipta rasa aman dan damai bagi masyarakat Kalimantan Barat, serta lancar dalam menjalankan aktivitas kesehariannya. TNI-Polri bersama Rakyat!," tukasnya. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00