Sukses Ciptakan Momentum Lebaran Yang Kondusif, PMII Apresiasi Kinerja Polda Kalbar

Hukum  SENIN, 10 JUNI 2019 , 13:34:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Sukses Ciptakan Momentum Lebaran Yang Kondusif, PMII Apresiasi Kinerja Polda Kalbar

PMII Kalbar/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kalimantan Barat mengucapkan, 'Minal Aidzin Wal Faizhin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin', mari kita jadikan hari yang suci ini sebagai momentum rekonsiliasi perbedaan-perbedaan pilihan pasca Pilpres 2019 lalu.
"Mari kita sudahi semua dengan bersama-sama bersilaturahim, saling berjabatan tangan antar sesama dan tidak mengenal lagi istilah 'cebong' ataupun 'kampret', rekonsiliasi demi persatuan bangsa dan negara Indonesia," ungkap Ketua Umum PKC PMII Kalbar, Muammar Kadafi, kepada Kantor Berita RMOLKalbar, Senin (10/6).

Kadafi menambahkan, pihaknya juga sangat mengapresiasi sedalam-dalamnya kepada Kepolisian Kalimantan Barat, terutama kepada Kapolda Kalbar beserta jajarannya, yang telah berhasil menciptakan rasa aman dan damai dalam pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, hingga tercipta suasana yang kondusif di Kalimantan Barat.

"Ditambah lagi arus lalu lintas diberbagai Kabupaten/Kota di Kalimantan Barat yang dinilai sangat lancar, hingga tidak ada kemacetan yang begitu parah, ini merupakan hasil kerja keras dari personel satlantas di lapangan yang begitu masif dalam mengamankan," tukasnya. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00