Kandidat Baru Masuk Bursa Pilkada Sintang 2020

Politik  SENIN, 10 JUNI 2019 , 11:05:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Kandidat Baru Masuk Bursa Pilkada Sintang 2020

Herna (Kanan) bersama Ketua PAN Sintang Anton Isdianto (Kiri)/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Banyak nama yang bermunculan saat ini menjelang kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Sintang 2020 mendatang. Salah satunya bernama Herna, seorang Politikus Muda yang santer digadang-gadang bakal maju mengikuti kontestasi Pilkada tersebut.
Kendati Pilkada Sintang masih akan berlangsung pada tahun depan, namun beberapa nama juga sudah mulai bermunculan di Kabupaten Sintang.

Herna yang saat ini merupakan anggota Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sintang, merupakan salah satu kader muda terbaik yang dimiliki oleh PAN Sintang dan merupakan Putra Asli Daerah Kabupaten Sintang, kelahiran Kederas, Kecamatan Dedai, 28 Tahun yang lalu.

Herna juga dikenal aktif sebagai Aktivis Mahasiswa di Kalimantan Barat, diantaranya pernah menjadi Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Pontianak, Ketua Umum DPD IMM Kalbar, Wakil Ketua KNPI Kalimantan Barat dan lainnya.

Saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLKalbar, sosok yang akrab disapa 'Bang Herna' ini mengungkapkan kesiapannya untuk mengikuti kontestasi Pilkada Sintang 2020 mendatang, Senin (10/6).

"Kalau persoalan siap, ya pasti saya siap, karena pesoalan Pilkada ini bukan persoalan main-main dan harus diseriusi. Saya kembalikan kepada masyarakat Kabupaten Sintang dan partai-partai pengusung, apalagi Pilkada tersebut juga masih lama, Tahun Depan Juga kan?," tukasnya. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00