Wagub Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Di Kediaman Pribadinya

Daerah  KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:41:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Wagub Kalbar Gelar Buka Puasa Bersama Di Kediaman Pribadinya

Suasana Buka Puasa Bersama di kediaman Ria Norsan/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan menggelar Buka Puasa Bersama di kediaman pribadinya, di jalan Pangeran Natakusuma, Pontianak, Selasa (21/5).
Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji didampingi istri, serta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Norsan mengutarakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin setiap tahun dikediamannya agar mempererat tali silahturahim.

"Hari ini kami mengadakan buka puasa bersama di kediaman kami, Allhamdulilah dihadiri bapak Gubernur serta seluruh Jajaran ASN di pemprov Kalbar serta para anak yatim. Rasanya bukber di luar dengan di rumah kekeluargaannya lebih kental dan lebih nikmat," ungkapnya.

Tak hanya itu, dirinya pun berencana akan melangsungkan ibadah umrah ke tanah suci dan ia pun meminta do'a para undangan yang hadir agar dilancarkan selama melaksanakan ibadah umrah tersebut.

"Saya ucapkan terimakasih kepada yang hadir di acara buka bersama di rumah kami. Kami juga mohon doanya karena kami besok akan melaksanakan ibadah umrah, mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan. Saya dan keluarga mohon dimaafkan," tuturnya.

Selama melaksanakan ibadah umrah, dirinya akan memanjatkan do'a khusus di tanah suci.

"Do'a yang mungkin saya panjatkan kepada Allah SWT nikmat yang diberikan kepada saya dan keluarga luar biasa Allah berikan kepada saya, seluruh do'a saya dikabulkan oleh Allah SWT. Mudah-mudahan saya diberikan kesehatan selama proses ibadah umrah sampai kembali lagi ke rumah," ujarnya. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00