Serukan Pendewasaan Demokrasi, Abdullah: Jangan Buat Keretakan Jurang Yang Lebih Dalam Lagi!

Politik  RABU, 22 MEI 2019 , 12:22:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Serukan Pendewasaan Demokrasi, Abdullah: Jangan Buat Keretakan Jurang Yang Lebih Dalam Lagi!

Habib Abdullah Ridho Bin Yahya/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Alhamdulillah, pesta demokrasi yang sudah kita lewati ini berlangsung dengan baik dan kita berharap tahapan-tahapan yang telah dilewati ini dapat berjalan dengan lancar.
Demikianlah yang disampaikan oleh Pengurus Majelis Cinta Rasul Ar-Ridho, Habib Abdullah Ridho Bin Yahya terkait perjalanan 'Pesta Demokrasi' Pemilu Serentak 2019 pada 17 April lalu.

"Saya mengucapkan, Selamat atas terpilihnya Bapak Joko Widodo dan Bapak KH. Maruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024. Kita berharap kepemimpinan beliau kedepannya bisa terus membawa amanah rakyat dan bangsa ini menjadi lebih baik dan lebih maju lagi," ungkapnya kepada Kantor Berita RMOLKalbar, Selasa malam (21/5).

Abdullah mengharapkan kepada segenap elemen masyarakat untuk bisa menerima hasil yang telah ditetapkan oleh KPU ini. Adapun bagi beberapa masyarakat yang masih belum bisa menerimanya, maka silahkan menggunakan media dan aturan-aturan hukum yang sudah ada dan berlaku di Indonesia.

"Jangan sampai kita kemudian menyalahi daripada aturan hukum yang ada di Indonesia. Tentunya, kita berharap bangsa Indonesia bisa lebih dewasa dengan Pesta Demokrasi yang telah usai ini. Kita jadikan Pesta Demokrasi ini sebagai pendewasaan kita untuk menjadi bangsa yang lebih baik lagi," tegasnya.

Karena ini adalah momen agenda 5 tahunan, lanjutnya, jangan sampai membuat keretakan jurang yang lebih dalam antara sesama masyarakat bangsa Indonesia.

Abdullah menghimbau kepada seluruh bangsa Indonesia, dapat menerima hasil yang telah ditetapkan oleh KPU dan kemudian kita bersama-sama membangun bangsa ini untuk lebih baik lagi. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00