FKUB Himbau Masyarakat Tolak Cara-Cara Inkonstitusional

Hukum  RABU, 15 MEI 2019 , 18:35:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

FKUB Himbau Masyarakat Tolak Cara-Cara Inkonstitusional

Ismail Ruslan/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Kalimantan Barat, Ismail Ruslan mengucapkan terimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Bawaslu serta pihak-pihak yang terkait dengan penyelenggaraan pemilu dan seluruh masyarakat Kalimantan Barat yang sudah mensukseskan pemilihan presiden dan legislatif tahun 2019.
"Saya mewakili FKUB mengucapkan terimakasih sudah bekerja keras secara profesional dan bermartabat serta kepada TNI-Polri yang sudah berhasil mengamankan pemilihan umum di Kalimantan Barat secara baik, mudah-mudahan Indonesia tetap menjadi negara damai dan persatuan Indonesia tetap terjalin," ujarnya, Rabu (15/5).

Ismail juga menghimbau kepada masyarakat untuk menanti pengumuman resmi yang akan dikeluarkan oleh KPU melalui real count pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

"Jika ada pihak-pihak atau masyarakat yang merasa kurang pas dengan hasil pemilihan tersebut dapat menggunakan jalur konstitusional yang dijamin oleh hukum, untuk melakukan upaya-upaya koreksi tersebut, serta kita menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dan terhasut kepada informasi-informasi yang diluar hal-hal yang berdasarkan hukum," ungkapnya menutup wawancara. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00