Sambut Ramadhan Dengan Kegiatan Positif, Sebayu Gelar Bagi-Bagi Takjil Di Kota Pontianak

Ragam  MINGGU, 12 MEI 2019 , 16:17:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Sambut Ramadhan Dengan Kegiatan Positif, Sebayu Gelar Bagi-Bagi Takjil Di Kota Pontianak

Pembagian Takjil oleh Sebayu/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Serumpun Bangse Melayu (Sebayu) kembali hadir membagikan Takjil dalam rangka mengisi dan menyemarakkan bulan yang penuh berkah ini, yaitu Bulan Suci Ramadhan.
Ketua DPP Sebayu Sy. Yusmayudi memaparkan bahwa seperti tahun sebelumnya, Takjil yang dibagikan akan menyisir kepada pekerja Satuan Pengamanan (Satpam) atau Security, yang notabene adalah pekerja Outsorching di sekitaran Kota Pontianak.

"Takjil bersumber dari sumbangan para Anggota Sebayu," ungkapnya kepada Kantor Berita RMOLKalbar, Sabtu sore (11/5).

Selain Pembagian Takjil, lanjutnya, Sebayu juga mengisi agenda Ramadhan dengan kegiatan Bukber, Tadarusan dan ZIS, serta puncaknya adalah 'Cucol Meriam' dalam rangka semarak menyambut Hari Raya Idul Fitri yang dipusatkan di Cafe Tepian Kapuas, jalan Imam Bonjol, gang Kuantan, Kelurahan Benua Melayu Laut, Pontianak Selatan.

"Untuk pembagian Takjil ini sendiri akan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dengan Target atau Sasaran yang ditentukan oleh Departemen Syiar DPP Sebayu," ujarnya.

Dengan pembagian Takjil ini, selain menyemarakkan Bulann Suci Ramadhan, diharapkan juga akan terbangun silaturahim yang erat antar pengurus Sebayu, serta masyarakat bisa mengenal lebih jauh Kiprah Sebayu di Kalimantan Barat. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00