Rekapitulasi Suara Di Sanggau Telah Usai, Harris: Penyelenggara KPU Sangat Transparan

Politik  SABTU, 11 MEI 2019 , 12:48:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Rekapitulasi Suara Di Sanggau Telah Usai, Harris: Penyelenggara KPU Sangat Transparan

Pendeta Harris/RMOLKalbar

RMOLKalbar. KPU Kabupaten Sanggau telah menyelesaikan tugasnya, Rapat Pleno Rekapitulasi suara yang digelar pada tanggal 2-5 Mei ini telah sukses di laksanakan dengan aman dan damai. Kini seluruh kotak suara Kabupaten Sanggau sudah berada di tingkat KPU Provinsi.
Seluruh tahapan yang berlangsung aman dan damai hingga rapat pleno terbuka ini mendapat apresiasi dari semua kalangan Kabupaten Sanggau, salah satunya dari Pimpinan Gereja GKNI Kabupaten Sanggau, Pendeta Harris.

Pendeta Harris menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Kabupaten Sanggau karena sudah bersikap bijak dalam pemilu 2019 ini.

"Semua tahapan sudah dilaksanakan, dan di Kabupaten Sanggau tidak ada kejadian-kejadian yang dapat merusak demokrasi ini. Hal ini menandakan bahwa masyarakat Sanggau tidak mudah terprovokasi, terlebih dari berita kejadian di luar Kalbar," ungkapnya, Sabtu (11/5).

Pendeta Harris juga menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Sanggau dan Bawaslu sudah melaksanakan tugasnya dengan transparan, jujur dan adil.

"Saya rasa tidak ada yang perlu kita permasalahkan lagi, apapun hasilnya nanti di umumkan dari KPU Pusat, saya harap masyarakat dapat merayakannya dengan suka cita," ujarnya.

Sementara itu, diketahui bersama dari hasi rapat pleno Kabupaten Sanggau pemilihan umum Capres dan Wapres dengan hasil pasangan 01 unggul 75,38 persen dan pasangan 02 dengan total 24,62 persen. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00