Promo Sambung Daya Diskon 75-100 Persen, PLN: Ayo Beralih Ke Kompor Listrik!

Ekbis  MINGGU, 05 MEI 2019 , 11:52:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Promo Sambung Daya Diskon 75-100 Persen, PLN: Ayo Beralih Ke Kompor Listrik!

Doni Hernandi/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Menjelang Ramadhan, PLN Unit Induk WIlayah (UIW) Kalbar menggelar Media Briefing guna Pengamanan Pasokan Listrik menyambut Ramadhan. Dalam pertemuan tersebut, juga turut memaparkan terkait Program 'Menembus Batas'. Kegiatan ini diselenggarakan di Rumah Makan Putri Raya, Lantai 2, jalan Ahmad Yani, Pontianak, Sabtu siang (4/5).
Manager Strategi Pemasaran, Doni Hernandi memaparkan bahwa pada Program 'Menembus Batas', diskon 50 persen untuk sambung daya telah berakhir pada 30 April yang lalu, kemudian dilanjutkan promo diskon 75 persen sampai 100 persen, dengan syarat pelanggan harus memiliki kompor listrik dan motor/mobil listrik.

"Kami melayani pelanggan dengan segala kemudahannya, tidak perlu datang ke kantor, cukup menghubungi kami saja bisa kami proses pelayanannya," tuturnya.

Menurutnya, kompor listrik itu aman dan efisien, selain lebih hemat dan irit, pastinya lebih memudahkan dalam aktivitas rumah tangga.

"Tak perlu antre gas lagi," imbuhnya.

Doni mencontohkan, penggunaan mobil/motor listrik, dengan biaya senilai 74 ribu rupiah saja dapat menempuh jarak dari Kota Pontianak sampai ke Jembatan Tayan, dengan kecepatan sekitar 80 km/jam.

"Lebih irit," terangnya.

Doni kembali menjelaskan, pihaknya pernah melakukan kunjungan kerja ke Swedia, bus di sana seluruhnya sudah menggunakan listrik. Maka kedepannya, akan ada kerjasama antara PLN dan Pemprov DKI, untuk mewujudkan hal tersebut.

"Jika punya kompor listrik, cukup foto lalu kirimkan ke kontak kami, berdasarkan informasi sudah tertera secara online/website PLN, terutama untuk mengetahui tentang besaran biaya pemasangan jaringan listrik dan lainnya, sehingga lebih mudah dan transparan, agar tidak ada lagi kasus-kasus penipuan seperti sebelumnya," tukasnya. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00