Kampanye Akbar 02, BPN: Ini Angin Perubahan Tak Terbendung

Politik  MINGGU, 07 APRIL 2019 , 12:00:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Kampanye Akbar 02, BPN: Ini Angin Perubahan Tak Terbendung

Priyo Budi Santoso/Net

RMOLKalbar. Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso, menyebut Kampanye Akbar 02 yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4), sebagai angin perubahan yang tidak terbendung.
"Ini menyambut dari beberapa kalangan. Ini angin perubahan tak terbendung," ujar Priyo.

Dirinya juga menuturkan kampanye ini dilakukan secara riang gembira, dan memastikan jika massa yang hadir tanpa intimidasi dan bukan mobilisasi, namun keinginan dari yang menginginkan perubahan.

"Kita baik-baik saja dalam kampanye, demokrasi ini kita jalani secara riang gembira, hak rakyat untuk menyampaikan pendapat dan pilihannya tanpa intimidasi dan mobilisasi dan dipastikan ini bukan mobilisasi karena ini tergerak dari keinginan pperubahan menuju ke era baru Indonesia menang," ujarnya.

Suasana terkini dalam pantauan Kantor Berita RMOLJabar di dalam GBK terlihat massa yang memenuh GBK dan mengibarkan bendera parpol pengusung dari 02, lantunan shalawat terdengar di GBK.

Diketahui juga pantia telah memasang layar di luar GBK yang diperuntukan bagi massa yang tidak dapat memasuki GBK agar tetap dapat mengikuti rangkaian acara kampanye akbar tersebut. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00