Langsung Bekerja Begitu Terima Mandat, Prabowo: Rakyat Sekarang Lagi Susah!

Politik  MINGGU, 07 APRIL 2019 , 11:25:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Langsung Bekerja Begitu Terima Mandat, Prabowo: Rakyat Sekarang Lagi Susah!

Ilustrasi/Net

RMOLKalbar. Calon Presiden nomro urut 02, Prabowo Subianto, berterima kasih pada rakyat indonesia yang antusias mendukungnya. Dengan dukungan tersebut, dia merasa beruntung diberi kesempatan mengabdikan sisa hidupnya untuk membela rakyat.
Hal itu dia ungkapkan, saat jadi orator di acara Kampanye Akbar pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, yang disiarkan lansung oleh TVOne, Minggu (7/4).

"Terimakasih Tuhan saya diberikan kesempatan membela rakyat, membela kebenaran dan keadilan, untuk melawan angkara murka, melawan ketidak adilan, melawan pemimpin yang menipu rakyat sendiri," katanya.

Sebelumnya, prabowo sempat meninggalkan panggung. Dia sengaja keliling area luar GBK untuk menyapa ratusan ribu pendukungnya yang tak bisa memasuki stadion karena sudah penuh sesak dengan pendukung yang lebih dahulu datang.

"Saya tahu anda semua hadir belasan jam sebelum acara ini, bahkan ada yang datang dengan berjalan kaki," ucapnya pada massa yang hadir di GBK.

Sikap spontan memang sudah jadi trade mark Prabowo. Saat pidato, dia memutuskan tak menggunakan konsep pidato yang telah disiapkan timnya. Dia memilih berbicara apa adanya, dan menyampaikan materi orasi kampanye berdasar kondisi rill yang ditemukan dilapangan.

"Ini adalah rapat akbar politik terbesar sepanjang sejarah Indonesia. Meski sudah siapkan pidato tercatat, lebih baik saya pidato tanpa catatan," katanya.

Selama orasi, Prabowo mengungkapkan berbagai permasalahan bangsa yang membuat susah rakyat banyak. Mulai dari masalah korupsi, kesalahan prioritas pembangunan, mengalirnya kekayaan negara ke luar negeri hingga masalah ketidakadilan dalam penegakan hukum aparat.

"Kami melihat dan merasakan getaran hati rakyat Indonesia. rakyat Indonesia ingin perubahan, rakyat ingin perbaikan, rakyat tidak mau dibohongi, muak dengan korupsi dan ketidak adilan. Rakyat sudah tidak mau lagi hak-haknya diinjak-injak, rakyat sudah mengerti, rakyat tidak bodoh," paparnya.

Mengingat kondisi bangsa sudah sangat buruk dan banyak permasalahan kronis yang harus diselesaikan, Prabowo menegaskan akan langsung bekerja untuk rakyat jika menangkan Pilpres.

"Begitu kami terima mandat rakyat, kami akan langsung bekerja. Rakyat sekarang lagi susah," tandasnya. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00