Sandi: Indonesia Dililit Masalah Ekonomi, Rakyat Rindu Keadilan

Politik  MINGGU, 07 APRIL 2019 , 10:45:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Sandi: Indonesia Dililit Masalah Ekonomi, Rakyat Rindu Keadilan

Sandi Orasi di GBK/Net

RMOLKalbar. Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, tampil pertama sebagai orator pada acara kampanye akbar pasang Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4).
Sandi mengawali orasinya dengan mengajak jutaan massa pendukungnya lantunkan shalawat. Sontak massa mengikuti lantunan shalawat yang dipimpin oleh pria yang tampil dengan busana muslim lengkap itu.

Melihat antusiasnya massa pendukung yang hadir di GBK, Sandi mengaku merasa terharu dan bangga. Dia menegaskan bahwa dirinya dan Prabowo tak punya daya untuk mengumpulkan massa sebanyak itu. Dia berterima kasih atas keikhlasan para pendukungnya yang rela susah payah datang memberi dukungan di acara kampanye akbar pasangan 02 itu.   

"Kita hadir karena cinta, cinta pada bangsa. Kita datang karena Rindu keadilan, kita sama-sama mengharapkann kemakmuran. Kita Ingin Indonesia Menang," tutur Sandi dalam acara siaran langsung yang disiarkan tvone, Minggu (7/4)

"Angkat tangan! Hasubnalloh Wani'mal Wakiil! Laahaula walaa quwata illa billaah!," serunya.

Sandi mengungkapkan, blusukannya ke berbagai wilayah Indonesia menemukan banyak masyarakat yang mengeluhkan kesulitan ekonomi dan ketidakadilan. Karenanya, dia bertekad akan berjuang menyelesaikan berbagai masalah ekonomi yang di hadapi masyarakat.

Berdasarkan pantauan, meski dengan ritme sedang, orasi sandi terdengar jelas, mudah ditangkap dan mampu menghidupkan riuh rendah dan penuh sesaknya stadion GBK. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00