Waspada Penumpang Gelap, Ingin Menang Dengan Cara Curang

Politik  MINGGU, 07 APRIL 2019 , 10:33:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Waspada Penumpang Gelap, Ingin Menang Dengan Cara Curang

Fahri Hamzah/Net

RMOLKalbar. Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyebut dalam Pemilihan Presiden 2019, ada pihak yang menciptakan opini bahwa kontestasi ini adalah perang total.
"Waspadai penumpang gelap yang ingin menang dengan cara curang, Coba kita waspadai ini, ada yang menciptakan opini bahwa Pilpres ini adalah perang total Pancasila melawan Khilafah," tulis Fahri dalam unggahan Instagram miliknya @fahrihamzah.

Fahri menyerukan, karena itu tak ada cerita kalah. Harus menang! Lalu waspadalah dengan upaya mendapatkan kemenangan dengan menghalalkan segala cara.

Fahri juga mengajak untuk mendoakan bangsa Indonesia agar terhindar dari pengaruh syaitan yang terkutuk, penebar dusta dan fitnah, tukang adu domba dan penebar ketakutan, serta pembisik kepada penguasa yang dzalim untuk mencurigai dan membenci rakyatnya.

Tidak lupa, ia juga memohon kepada Badan Intelijen Negara, Polri, TNI dan seluruh aparat hukum, serta keamanan, agar membantu sukses pemilu 2019.

"Kita mohon netralitas para penyelenggara pemilu; KPU, Bawaslu. Mari kita waspadai jangan ada yang menumpang ingin menang dengan cara curang," tegasnya. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00