Tumpah Ruah Masyarakat Kalbar, Sambut Sandiaga Uno

Politik  RABU, 03 APRIL 2019 , 00:19:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Tumpah Ruah Masyarakat Kalbar, Sambut Sandiaga Uno

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Ribuan masyarakat Kalbar memadati kampanye Terbuka Sandiaga Salahuddin Uno di GOR Pangsuma Pontianak, Selasa pagi (2/4).
Ketua Koalisi Partai Pengusung Prabowo-Sandi Kota Pontianak, Zulfydar Zaidar Mochtar menyatakan, lima partai pengusung, relawan dan masyarakat tumpah ruah hingga memadati GOR Pangsuma.

"Tak terkecuali Sultan Pontianak Sy. Melvin Alkadrie, caleg-caleg partai, ojek online dan masyarakat dayak, yang memberikan penghargaan dan dukungan kepada Sandiaga Salahuddin Uno," ungkapnya kepada Kantor Berita RMOLKalbar.

Masyarakat Kalbar juga sama halnya seperti masyarakat di provinsi lainnya, terangnya, tidak mengenal latar belakang, asal usul daerah dan agama, masyarakat menyatukan hati memberikan dukungan untuk mencoblos Prabowo-Sandi.

Menurutnya, kejadian tumpah ruahnya masyarakat terkait dukungannya kepada Prabowo-Sandi, di setiap daerah yang disinggahinya saat kampanye, maka dapat kita lihat sepanjang jalanan dari bandara hingga tempat kampanye tidak putus-putusnya sambutan dari masyarakat setempat.

"Jika kita pelajari sejarah Kemerdekaan Indonesia, dimana masyarakat indonesia bersama-sama bersatu untuk melepaskan diri dari belenggu penjajah," tuturnya.

Zulfy menuturkan bahwa kejadian ini sama persis pada momentum Pilpres 2019 kali ini, yang dimana masyarakat Indonesia, tak terkecuali masyarakat Kalbar, bersatu untuk mendukung Prabowo-Sandi menjadi pemimpin bangsa Indonesia.

Harapannya, sambung Zulfy, jika sudah terpilih, apa yang dijanjikan dapat segera terwujudkan. Kestabilan dari 9 bahan pokok terjaga dan aman, terutama BBM, listrik, harga tiket yang melambung tinggi.

Zulfy menambah, jika harga dimurahkan, maka akan memberikan kemudahan bagi rakyat, sehingga dapat terwujud rasa aman, berkeadilan dan damai.

"Saya sebagai Ketua Koalisi Partai Pengusung Prabowo-Sandi Kota Pontianak, mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, koalisi partai dan masyarakat, serta turut menghimbau agar kita semua menjaga TPS masing-masing pada tanggal 17 april mendatang, untuk memenangkan Prabowo-Sandi," tukasnya. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00