Sandi: Program OK-OCE Akan Cetak 2 Juta Pengusaha Baru

Politik  SELASA, 02 APRIL 2019 , 23:50:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Sandi: Program OK-OCE Akan Cetak 2 Juta Pengusaha Baru

Sandiaga Uno dalam orasi Kampanye Terbuka/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Hiruk pikuk pendukung calon wakil presiden (cawapres) 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menggelegar di GOR Pangsuma, Pontianak, Selasa pagi (2/4).
Riuh teriakan emak-emak mendominasi ungkapan dukungannya kepada pasangan 02 Prabowo-Sandi, terutama kepada Sandiaga Uno yang hadir pagi itu.

Puluhan organisasi relawan pendukung Prabowo-Sandi tak mau kalah memenuhi ruangan GOR Pangsuma.

Dalam orasinya, Sandiaga Uno merasa senang datang ke Pontianak, karena mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakatnya, terutama bagi kalangan emak-emak dan anak muda milenial yang sedari tadi terlihat antusias.

Sandi menegaskan, perintah Pak Prabowo sangat jelas, bahwa kita harus berpihak kepada petani, kepada pemuda, kepada honorer, serta kepada emak-emak, dan terutama kepada Rakyat Indonesia.

Hadirkan swasembada pangan, lanjutnya, karena pangan dan produk-produk kita saat ini lebih cenderung impor dari luar. Bersama Prabowo-Sandi, kita hadirkan swasembada pangan.

Menurutnya, kalau kita bisa produksi sendiri, untuk apa kita impor lagi.

"Saya akan pimpin sendiri upaya pengentasan pengangguran, melalui program OK-OCE, karena dengan program ini, akan lahirkan 2 juta pengusaha baru di Indonesia," tukasnya. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00