Antusias Milenial Kalbar Menyambut Sandiaga Uno Di Bumi Khatulistiwa

Politik  SENIN, 01 APRIL 2019 , 10:04:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Antusias Milenial Kalbar Menyambut Sandiaga Uno Di Bumi Khatulistiwa

Antusias Relawan menyambut kedatangan Sandiaga Uno/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Kalbar tengah bersemangat dalam menyambut kedatangan dari Cawapres 02 Sandiaga Salahudin Uno (Sandi), yang direncanakan akan bertandang ke Bumi Khatulistiwa pada tanggal 2 April 2019 mendatang, di GOR Pangsuma, Pontianak.
Relawan yang tergabung dalam GMI ini sangat antusias. Hal ini terlihat dari aktivitasnya membuat atribut-atribut dukungannya kepada Sandi, yang terbuat dari barang-barang bekas, seperti karung, kain dan sebagainya, Minggu malam (31/3).

Aktivitas tersebut dilakukannya di Base Camp GMI Kalbar, di Cafe Givie Coffee, jalan Dr. Wahidin, Pontianak.

Kepada Kantor Berita RMOLKalbar, Juru Bicara GMI Pontianak, Yogi Firdaus mengungkapkan, pihaknya selaku Milenial Kalbar, sangat menunggu kedatangan Sang Idola, yaitu Cawapres 02 Sandiaga Uno. Setelah mendengar kepastian kedatangan Bang Sandi beberapa hari lalu, kami langsung berinisiatif untuk membuat berbagai macam atribut yang akan kami pergunakan di acara tanggal 2 April nanti di GOR Pangsuma.

"Hingga malam ini, pada pukul setengah 11 malam, persiapan baru beres semua. Tinggal dipasang saja nanti di GOR Pangsuma besok harinya. Temen-teman tidak terasa letih karena kami melakukannya dengan senang hati," tutup Yogi mengakhiri wawancara. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00