Rakyat Bisa Melihat Dan Merasakan, Perubahan Harus Menuju Indonesia Yang Lebih Baik

Politik  MINGGU, 31 MARET 2019 , 19:03:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Rakyat Bisa Melihat Dan Merasakan, Perubahan Harus Menuju Indonesia Yang Lebih Baik

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Debat Capres ke-4 di Pilpres 2019 mengusung tema 'Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, serta Hubungan Internasional', dengan menghadirkan Calon presiden (Capres) 01, Joko Widodo (Jokowi) yang 'bertarung' dengan Capres 02, Prabowo Subianto.
Debat ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Shangri-La, Jakarta, yang dipandu oleh Zulfikar Naghi dan Retno Pinasti, sebagai moderator, Sabtu malam (30/3).

Menyikapi hasil debat tersebut, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Pontianak, Bambang Riyanto menyatakan, bahwa dengan gaya Prabowo yang meledak-ledak, memang tema ini sesungguhnya domain ke beliau.

"Prabowo sangat paham sekali karena background dirinya adalah seorang Purnawirawan TNI. Dengan kegeraman Prabowo atas banyaknya ketimpangan di negeri ini, maka dengan semangat membara, Prabowo menyampaikan dengan tegas dan lugas, tentang apa yang terjadi sesungguhnya di negeri ini," ungkapnya kepada Kantor Berita RMOLKalbar, Minggu siang (31/3).

Bambang menambahkan, apa yang Prabowo sampaikan adalah murni isi hati dan pemikirannya, bukan rekayasa dan pencitraan.

"Satu kata dan perbuatan lebih tepatnya, terang Bambang, kalau Jokowi, apa yang disampaikan tidak berbanding lurus dengan pencapaian pemerintah di kurun waktu 4,5 tahun ini. Selama jokowi memimpin, banyak yang hanya sebatas wacana dan retorika," tuturnya.

"Kita bisa menilai, rakyat bisa melihat dan merasakan, sekarang apa yang kita dapat selama ini, banyak hal yang tidak sesuai dengan apa yang Jokowi sampaikan pada waktu sebelumnya. Rezim ini harus diganti, perubahan adalah keharusan untuk menuju Indonesia yang lebih baik. Salam akal sehat!," tegasnya menutup wawancara. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00