Siapapun Yang Menolak Pancasila, Prabowo: Berhadapan Dengan Saya

Politik  SENIN, 25 MARET 2019 , 10:24:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Siapapun Yang Menolak Pancasila, Prabowo: Berhadapan Dengan Saya

Prabowo Subianto/Net

RMOLKalbar. Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, menegaskan kesetiaannya kepada Pancasila dan NKRI. Bahkan, Prabowo siap berhadapan dengan siapapun yang menolak ideologi Pancasila.
Pernyataan itu disampaikan Prabowo, Di hadapan ribuan warga Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (25/3).

"Siapa yang mau mengubah negara ini, siapa yang mau mengganti Pancasila akan berhadapan dengan saya," tegas Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Sejak muda, Prabowo menegaskan telah mengabdikan diri untuk NKRI melalui dunia militer. Oleh karenanya, NKRI dan Pancasila merupakan harga mati bagi dirinya.

"Saya dari umur 18 tahun, saya sudah teken siap mati untuk negara ini. Saya tidak rela NKRI hancur. Saya bersama bapak-bapak purnawirawan ini, kami ingin persembahkan hidup kami untuk bumi pertiwi untuk kebahagiaan rakyat Indonesia," tegasnya, seperti dilansir dari Berita Kantor Politik RMOL.

Sebagai mantan tentara yang sebagian besar hidupnya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, Prabowo tegas tidak ingin Indonesia terpecah-belah.

"Perjuangan kita untuk mempertahankan negara Pancasila, untuk mepertahankan toleransi. Kami yakin Indonesia bangkit," tutup Ketum Gerindra ini. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00