Maret Merit, Nikah Massal 2019

Lifestyle  SABTU, 23 MARET 2019 , 11:00:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Maret Merit, Nikah Massal 2019

Ilustrasi/Net

RMOLKalbar. Bagi umat muslim, sebuah pernikahan adalah hal yang sangat istimewa, selain untuk ibadah, menyatukan 2 insan dalam satu ikatan, merupakan salah satu perbuatan yang sangat mulia.
Sebuah organisasi, yaitu Senyum Indonesia, yang terdiri dari puluhan mahasiswa di Kota Bandung, akan menyelenggarakan nikah massal dengan tema 'Maret Merit', acara tersebut akan dilaksanakan di Kecamatan Bungbulang, Garut.

Dilansir dari Kantor Berita RMOLJabar, Ketua pelaksana acara tersebut, Muhammad Hanif Adzkiya menjelaskan, akan dilaksanakan pernikahan massal untuk 41 pasangan, yang terdiri dari pasangan yang sudah menikah, namun belum meiliki surat nikah atau hanya melakukan akad saja, dan pasangan yang berencana menikah namun tidak mampu melangsungkan pernikahan.

"Dalam acara tersebut kami akan mengajak pengantin untuk melakukan foto prewedding, kemudian pasangan pengantin akan menaiki mobil mewah yang sudah dihias, yang diarahkan ke tempat bulan madu," jelas Hanif.

Setelah selesai mengikuti acara yang sudah berjalan selama bulan ini, Hanif mengatakan akan ada Tabligh Akbar di hari terakhir acara ini, agar para pasangan bisa mendapat siraman rohani pasca pernikahan. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00