Antusias Relawan Pendukung Prabowo Yang Tak Pernah Surut

Politik  MINGGU, 17 MARET 2019 , 16:33:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Antusias Relawan Pendukung Prabowo Yang Tak Pernah Surut

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Masyarakat Kalbar yang terdiri berbagai kalangan, baik dari masyarakat umum, relawan, partai koalisi pendukung, hadir dengan atribut kampanye dan lainnya. Mereka tampak begitu antusias menyambut kedatangan Prabowo hari ini di Kalbar, Minggu (17/3).
Setibanya di Istana Kadriah Pontianak, Prabowo kembali disambut oleh ribuan masyarakat pendukungnya yang telah hadir penuh sesak di halaman istana.

Terdengar seruan "Prabowo" dielu-elukan oleh mereka berulang kali, disertai sambutan yang luar biasa dalam pengawalan mayarakat bersama aparat keamanan setempat.

Ketua Relawan Ganti Presiden (RGP) Kalbar, Sy. Yusmayudi merasa bersyukur dan termotivasi dengan kehadiran Capres Pilihan Ulama dan di rinduknn oleh rakyat Indonesia, Capres 02 Prabowo Subianto.

"Sebuah penghargaan dapat terlibat dalam penyambutan Pak Prabowo di Istana Kadriah. Walaupun masyarakat, khususnya para relawan, mesti menunggu selama berjam-jam, mereka tidak mengeluh sama sekali, mereka antusias untuk menunggu kehadiran Prabowo," ungkapnya yang juga sebagai Ketua DPP Sebayu Kalbar. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00