PKPI Kubu Raya Siap Bersinergi Bersama Muda-Jiwo

Politik  RABU, 13 MARET 2019 , 13:52:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

PKPI Kubu Raya Siap Bersinergi Bersama Muda-Jiwo

Ali Mustakim/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Kabupaten Kubu Raya kini dibawah kepemimpinan yang baru, berusaha untuk berlari lebih kencang dalam membangun daerahnya di semua sektor.
Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, berkomitmen untuk memberikan progress pembangunan Kubu Raya yang lebih baik lagi.

Tokoh masyarakat Kubu Raya, Ali Mustakim menuturkan bahwa dalam perjalanan roda pemerintahan, terutama dalam pembangunan daerah, sudah semestinya melibatkan seluruh stakeholder yang ada di daerah tersebut.

"Keterlibatan seluruh stakeholder ini sangat penting, terutama dalam mengakomodir seluruh program pembangunan kerja Bupati Kubu Raya untuk bisa menjadikan potensi-potensi yang ada di daerah menjadi lebih baik kedepannya," ungkap Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kubu Raya ini kepada Kantor Berita RMOLKalbar, Rabu (13/3).

Menurutnya, hal ini akan membantu memudahkan pasangan Muda-Jiwo agar lebih mantap dalam melaksanakan visi misinya di Kubu Raya melalui proses penyusunan dan pengesahan peraturan-peraturan daerah (perda).

"Kita mesti bersama-sama untuk membangun Kubu Raya, sehingga memunculkan perda-perda yang sesuai dengan kepentingan masyarakat banyak, maka sudah dipastikan pasangan Muda-Jiwo akan dapat berlari lebih kencang dalam mengimplementasikan kerja secara nyata dalam pembangunan Kubu Raya yang lebih arif, berkemajuan dan berkelanjutan," tukasnya. [ben]


Komentar Pembaca
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

Kerusuhan Tanah Abang, Korban Jiwa Berjatuhan
KPU Tetapkan Jokowi-Maruf Pemenang Pilpres 2019
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00