Juarai Pilmapres 2019, Mahasiswa Fikes Mewakili UM Pontianak Di LLDIKTI WIlayah XI Kalimantan

Pendidikan  SABTU, 09 MARET 2019 , 10:36:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Juarai Pilmapres 2019, Mahasiswa Fikes Mewakili UM Pontianak Di LLDIKTI WIlayah XI Kalimantan

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Universitas Muhammadiyah (UM) Pontianak tahun 2019 telah usai. Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Lantai 3 Rektorat UM Pontianak dan dibuka oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UM Pontianak Dr. Mawardi, M.M.
Ketua panitia penyelenggara, Raudatul Fadilah, S.Pd., M.Si menyebutkan, total peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 24 orang dari 10 prodi di lingkungan UM Pontianak. Jumlah ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Adapun dewan juri kegiatan adalah Rudiansyah, Ph.D yang menilai dari sisi Karya Tulis Ilmiah (KTI) dan Yuniarti, M.Pd yang menilai dari sisi kemampuan berbahasa inggris peserta, Jumat (8/3).

Wakil Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan (Fikes) UM Pontianak, Marlenywati, S.Si., M.KM menyatakan, tahun ini fakultasnya mengirimkan 6 orang peserta, yang terdiri dari 3 orang mahasiswa dari Prodi Kesehatan Masyarakat, yaitu: Syarif Rizki Alkadri, Amalia Irmayanti dan Christy Priscilla Angeli P.D.S., serta 3 orang mahasiswa dari Prodi Psikologi, yaitu : Izkah Shafha Ramdinar, Resi Raf Sanjani dan Ristin Dewi Nolia.

"Alhamdulillah, Juara I Pilmapres tahun ini adalah Syarif Rizki Alkadri (Fikes), Juara II Eka Melenia Putri (FEB) dan Juara III Dhiea Regita Cahyani (FKIP)," ungkapnya kepada Kantor Berita RMOLKalbar, Sabtu (9/3).

Selain itu, lanjutnya, Syarif Rizki Alkadri merupakan Ketua BEM Fikes UM Pontianak periode 2018-2019 dan akan mewakili UM Pontianak di tingkat LLDIKTI wilayah XI Kalimantan. [ben]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00