Koalisi Partai Pengusung Bentuk Call Rakyat 02 Prabowo-Sandi

Politik  JUM'AT, 08 MARET 2019 , 17:11:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Koalisi Partai Pengusung Bentuk Call Rakyat 02 Prabowo-Sandi

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Tim Koalisi Partai dan Relawan Pendukung Capres 02 Prabowo-Sandi Kota Pontianak menggelar rapat koordinasi guna membahas perihal kedatangan Prabowo pada tanggal 17 Maret mendatang dan kegiatan nonton bareng debat pilpres 2019 pada hari yang sama, Kamis (7/3).
Pada rapat tersebut, disepakati nonton bareng debat pilpres 2019 dilaksanakan oleh partai koalisi, bersama caleg dan relawan di setiap kecamatan di Kota Pontianak.

Ketua Koalisi Partai Pengusung Capres 02 Prabowo-Sandi Kota Pontianak, Zulfidar Zaidar Mochtar, S.E., M.M mengatakan, koalisi partai dan relawan di tingkat Kota Pontianak akan membentuk Call Centre sebagai bentuk informasi dari rakyat dalam pengumpulan kejadian atau pengumpulan data hasil saksi Capres 02 Prabowo-Sandi. Tim ini akan bekerja sama antara koalisi dan relawan, secara teknis akan dibicarakan lebih lanjut.

"Dinamakan 'Call Rakyat 02 Prabowo-Sandi', disitu akan mencantumkan 2 nomor handphone, bisa juga digunakan sebagai nomor WhatsApp (WA)," ujarnya kepada Kantor Berita RMOLKalbar.

Zulfy menambahkan, untuk saksi disetiap kecamatan diharapkan dikoordinir oleh partai pengusung serta menunggu arahan dari BPN.

"Sekretariat bersama akan diupayakan dalam rangka peningkatan kinerja dan persiapan kemenangan Prabowo-Sandi.

Kedatangan Prabowo pada tanggal 17 maret mendatang, lanjutnya, diharapkan koalisi partai dan relawan Prabowo-Sandi untuk melibatkan diri pada kegiatan di Keraton Kadriah dan berkoordinasi dengan kepanitian wilayah.

"Untuk pelaksanaan nonton bareng dapat melibatkan masyarakat setempat serta berimprovisasi sesuai rencana dan dilaporkan ke koalisi partai paling lama tanggal 14 maret, untuk dimintakan surat ijin kepolisian dan laporan pelaksanaan koalisi di BPN atau relawan pusat," tukasnya. [ben]


Komentar Pembaca
Sampai Hari Raya

Sampai Hari Raya

KAMIS, 23 MEI 2019 , 10:00:00

Kerusuhan Tanah Abang, Korban Jiwa Berjatuhan
KPU Tetapkan Jokowi-Maruf Pemenang Pilpres 2019
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00