Indonesia Bersuara Kalbar Selenggarakan Karnaval Kebangsaan

Lifestyle  SABTU, 23 FEBRUARI 2019 , 21:02:00 WIB | LAPORAN: AKHMAD HOLILI

Indonesia Bersuara Kalbar Selenggarakan Karnaval Kebangsaan

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menunjukkan rasa cinta tanah air dan taat terhadap peraturan, salah satunya melalui kegiatan Karnaval Kebangsaan seperti yang diselenggarakan oleh Indonesia Bersuara Kalimantan Barat dengan titik kumpul massa di lapangan Ex-nineteen, Sabtu (23/2).
Najib Amrullah sebagai Ketua Indonesia Bersuara menyatakan latar belakang kegiatan tersebut ialah rasa kepedulian terhadap generasi milenial saat ini yang kuantitas nya sangat banyak.

"Karnaval Kebangsaan ini merupakan sebuah kegiatan yang dilatarbelakangi oleh banyak nya generasi millenial saat ini. Atas dasar itulah kita mengajak generasi muda generasi milenial untuk mengikuti kegiatan karnaval kebangsaan yang terselenggara hari ini," ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mensukseskan program kepolisian Kalimantan Barat.

"Kegiatan ini juga guna menyukseskan kegiatan kepolisian dalam rangka terselenggaranya Road Savety Festival," tambahnya

Lebih jauh, dalam mensukseskan kegiatan karnaval kebangsaan tersebut bertujuan agar menghimbau peserta untuk mentaati aturan lalu lintas.

"Kami juga  meminta kepada rekan-rekan untuk taat lalu lintas, arti nya menggunakan helm dan perlengkapan berkendara lainnya," pungkasnya. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00