Ma'ruf Amin Ungkap Alasan Milenial Harus Pilih Paslon 01

Politik  SABTU, 12 JANUARI 2019 , 23:47:00 WIB | LAPORAN: BUNAIYA FAUZI ARUBONE

Ma'ruf Amin Ungkap Alasan Milenial Harus Pilih Paslon 01

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin mengungkapkan alasan milenial harus memilih dirinya dan Jokowi sebagai Presiden dan Wakil Presiden.
Milenial, kata Ma'ruf, tidak hanya dibutuhkan suaranya saja, namun dia berjanji untuk mengajak milenial berkontribusi secara pemikiran untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Karena ketika saatnya, negara ini akan dipimpin para generasi zaman now. Kalau saya dan Pak Jokowi generasi zaman old. Kami ingin mengantar negara dan bangsa untuk generasi milenial," ujar Ma'ruf Amin dalam Kuliah Kebangsaan di Kantor DPD Golkar Depok, Cilodong, Sabtu (12/1).

Selain itu, kerja nyata Jokowi selama memimpin Indonesia merupakan modal yang bisa dilihat para milenial sebagai pembanding ke paslon penantang.

"Pak Jokowi telah menetapkan pondasi nasional untuk kepentingan bangsa dan negara. Pak Jokowi sudah banyak bangun infrastruktur, banyak tol. Trans Jawa hampir selesai, Sumatera sedang dikerjakan," paparnya.

Selain itu, sambungnya, Jokowi sudah membuktikan kontribusinya memperbaiki pendidikan dan kesehatan bagi rakyat Indonesia.

"Kita sudah keluarkan Kartu Indonesia Pintar, ada juga Kartu Indonesia Sehat," demikian Ma'ruf Amin. [rah]



Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00