Debat Tanggal 17 Januari 2019 Diawali Penyampaian Visi Misi

Politik  RABU, 09 JANUARI 2019 , 13:46:00 WIB | LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANPUTRA

Debat Tanggal 17 Januari 2019 Diawali Penyampaian Visi Misi

Anggota KPU, Pramono Ubaid Tanthowi/Net

RMOLKalbar. Polemik pembatalan penyampaian visi misi capres-cawapres secara langsung terus berkembang di publik. Kekecewaan terutama terjadi di kubu penantang, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Sejak awal bersidang dengan KPU, timses Prabowo-Sandi bersikeras untuk memasukan penyampaian visi misi oleh capres dan cawapres dalam debat.

Menanggapi berbagai respons dari kubu Prabowo-Sandi dan publik itu, Anggota KPU Pramono Ubaid Tanthowi menjelaskan bahwa yang dibatalkan adalah penyampaian visi misi paslon pada 9 Januari ini karena tidak ada kata sepakat di antara kedua kubu.

"Yang dibatalkan adalah Penyampaian Visi-Misi tanggal 9 Januari 2019. Karena tidak ada kata sepakat di antara kedua belah pihak. Namun bukan berarti tidak dilakukan sama sekali. KPU tetap mengfasilitasi keinginan publik untuk mengetahui Visi-Misi Kedua Paslon," tulis Pramono dalam akun facebook pribadinya, Rabu (9/1).

Dia juga menerangkan dalam sesi debat pertama juga akan dipaparkan visi misi paslon soal hukum, HAM, korupsi dan terorisme.

"Dalam acara debat kandidat pada tangal 17 Januari 2019 nanti, segmen pertama akan diisi khusus dan Penyampaian Visi-Misi Kedua Paslon dalam bidang Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. Dan penyampaian itu dilakukan oleh Paslon secara langsung. Tidak boleh diwakilkan kepada siapapun. Silakan nikmati dan nilai visi-misi mereka," tulisnya lagi.

Status facebook diharapkan bisa memberi pencerahan kepada khalayak terkait polemik penyampaian visi misi yang terjadi selama ini. [rus]



Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00