Vanessa & Faye Nicole Saling Berbalas Karma

Seleb  SELASA, 08 JANUARI 2019 , 09:42:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Vanessa & Faye Nicole Saling Berbalas Karma

Vanessa Angel dan Faye Nicole/Net

RMOLKalbar. Vanessa membantah telah berhubungan in­tim dengan pengusaha di kamar hotel. Juga merasa dijebak teman artis karena foto bugil­nya mendadak tersebar pasca ditangkap polisi.
Vanessa Angel dan Avriel­lya Shaqqila bikin heboh se­antero negeri. Mereka sampai diledek 'pemersatu bangsa' lantaran dituding polisi terkait dugaan kasus prostitusi on­line. Keduanya telah meminta maaf kepada publik. Adapun statusnya sudah dibebaskan, namun tetap wajib lapor, dan menunggu pengembangan penyidikan polisi.

Bukan hanya Avriella, Van­essa juga kembali terhubung dengan Faye Nicole. Kedua artis FTV itu dulu berteman layaknya kakak adik. Saat Faye terung­kap sebagai artis yang diduga ngamar bareng pesakitan ko­rupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, Vanessa menjauhi juniornya itu serta menuding kena karma.

Lucunya, saat Vanessa kini ke­sandung kasus dugaan prostitusi, Faye muncul lagi dan berbalik mencela seniornya itu pun kena karma.

"Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis Faye dalam keterangan foto yang menunjukkan pose dirinya bersama Vanessa.

Sebagai seseorang yang pernah dekat, Faye mengaku prihatin. Ia juga menyangkal anggapan menaruh dendam karena dulu juga sempat disindir kena karma oleh Vanessa.

"Ya shock dan begitulah. You know lah. Kagak dendam apa-apa sih. cuma ikut prihatin," imbuh dara 19 tahun itu.

Dijebak Teman Artis

Meski telah dibebaskan polisi, nama Vanessa kadung dipergunjingkan masyarakat. Khususnya terkait tarif Rp 80 juta dan teman kencannya, Rian, bapak-bapak pengusaha. Vanessa via pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidin, lantas angkat bicara.

"Kita mendukung kepolisian untuk melakukan pemberan­tasan terhadap jaringan prosti­tusi online. Tapi dalam kasus ini juga tetap kita mengedepankan sisi-sisi kemanusiaan," ungkap Zakir.

Ia lantas membantah kabar penangkapan Vanessa saat ber­hubungan intim dengan Rian.

"Berkembang info kalau dia di dalam kamar, kemudian sudah melakukan perbuatan intim. Seperti itu dan macam-macam itu dibantah keras sama dia," beber Zakir.

Vanessa, kata Zakir, juga merasa dijebak dengan adanya kasus prostitusi online ini.

"Kalaupun misalkan ada perbuatan prostitusi online itu dan dia jadi bagian dari korban, ya silakan hukum memprosesnya. Tentu yang mendapatkan hukuman kan pasti muncikarinya. Pengakuan klien kami, 'Saya ke sana karena undangan salah satu pengusaha yang kebetulan punya acara di sana'. Dia dipanggil sebagai MC di situ," ujarnya.

Vanessa beralasan dijebak, karena setelah penangkapan beredar sebuah foto dirinya tanpa busana yang beredar luas.

"Foto itu saat Vanessa di Kuala Lumpur bersama teman artis, sehabis isi acara di sana. Nah setelah dikaitkan dengan keja­dian di Surabaya, patut diduga dia dijebak oleh si temannya itu," terang Zakir. [rah/***]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00