Tingkatkan Semangat Mengabdi Bagi Guru Di Hari Amal Bakti Kemenag Ke-73

Pendidikan  KAMIS, 03 JANUARI 2019 , 18:51:00 WIB | LAPORAN: ISA OKTAVIANI

Tingkatkan Semangat Mengabdi Bagi Guru Di Hari Amal Bakti Kemenag Ke-73

Logo/Net

RMOLKalbar. Setiap tanggal 3 Januari diperingati hari Amal Bakti Kementrian Agama Republik Indonesia dan pada tahun 2019 ini merupakan hari Amal Bakti yang ke-73.
Sultoni, S.Pd selaku Guru di bawah naungan kementrian agama berpendapat bahwa Hari Amal Bakti Kementrian agama bertujuan untuk mensolid kan dan mengimplementasikan visi dan misi kementrian agama.

"Dihari amal bakti kementrian agama ini, semoga guru dapat meningkatkan semangat mengabdi dalam mendidik siswa-siswi disekolah," tuturnya, Kamis (3/1).

Dilain kesempatan, Kepala SMA Islam Darul Amin, Saifullah, S.PdI berharap dihari Amal Bakti ini Kementrian Agama khususnya Kalimantan Barat dapat memperhatikan nasib para guru sehingga guru dapat fokus mengabdi untuk mendidik peserta didik.

"Semoga pelayanan Kemenag semakin baik dan semakin profesional terutama dalam memperhatikan nasib para guru", tuturnya.

Beliau mengajak kepada para guru agar dapat meningkatkan pengabdiannya pada sekolah dan lebih fokus dalam mendidik peserta didik

"Dihari Amal Bakti Kemenag yang ke-73 ini mari kita tingkatkan pengabdian kita sebagai guru dalam mendidik siswa-siswi sehingga dihasilkan putra-putri bangsa yang taat dan patuh kepada Agama, bangsa dan negara," pungkasnya. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00