Eksistensi Usaha Cafe Di Pasar Lama Rasau Jaya

Lifestyle  KAMIS, 03 JANUARI 2019 , 14:59:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Eksistensi Usaha Cafe Di Pasar Lama Rasau Jaya

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Cafe Star adalah salah satu cafe yang bermunculan di daerah Rasau Jaya, namun eksistensi usaha cafe ini patut diacungi jempol. Usaha yang dirintis oleh pasangan muda Sri Utami dan Nur Varis, warga desa Rasau Jaya I, Kubu Raya, ini telah berdiri sejak bulan Juli tahun 2018 yang lalu.
Banyak masakan dan minuman yang disediakan oleh Cafe Star, yaitu minuman dingin, minuman panas, serta berbagai macam hidangan makanan yang mereka masak sendiri.

Harga makanan dan minuman disini sangat terjangkau. Untuk makanan harga berkisar dari 10 ribu hingga 15 ribu rupiah saja, serta harga minuman dingin dan panas berkisar antara 5 ribu hingga 13 ribu rupiah. Hal ini sebanding dengan fasilitas yang disediakan.

Cafe Star juga menyediakan fasilitas jaringan Wi-Fi dan Proyektor untuk penikmat bola yang ingin nonton bareng bersama rekan-rekan supporter bola lainnya. Cafe Star telah memiliki pelanggan setia, terutama dari kalangan anak muda.

Menurut Pemilik Cafe Star, Sri Utama, promosi yang ia dan suami lakukan dari media sosial dan dari mulut ke mulut. Pendapatan yang mereka peroleh tergolong lumayan dari hasil pembukaan cafe ini, Kamis (3/1).

Cafe Star ini juga melayani pesan antar. Pelanggan setia tidak hanya ada di kalangan anak muda saja, namun merambah ke ibu-ibu yang memesan makanan melalui media sosial mereka masing-masing.

Menurut salah satu pelanggan Cafe Star, Iswatun, ia memesan makanan dan minuman di cafe ini karena pelayanan yang memuaskan serta makanan yang dijual masih fresh dan banyak inovasi. [rah]


Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00