Telkomsel Gandeng Rumah Zakat Galang Dana Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Ekbis  RABU, 26 DESEMBER 2018 , 11:02:00 WIB | LAPORAN: BOBBY AFIF

Telkomsel Gandeng Rumah Zakat Galang Dana Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Foto/RMOL

RMOLKalbar. Seiring dengan pemulihan jaringan komunikasi pasca gelombang tinggi di Selat Sunda, Telkomsel mengerahkan tim Siaga Bencana TERRA (Telkomsel Emergency Response & Recovery Activity) untuk pendirian posko darurat serta percepatan pemulihan layanan jaringan telekomunikasi.
Selain itu, Telkomsel bekerja sama dengan Rumah Zakat untuk penggalangan dana. Kegiatan yang melibatkan pelanggan untuk berdonasi bagi korban bencana melalui UMB *800*01#, aplikasi TCASH Wallet, maupun QR Code.

GM Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan Telkomsel menyampaikan duka cita yang mendalam atas kejadian bencana ini. Saat ini layanan komunikasi baik SMS, suara dan internet 100 persen dalam kondisi normal di wilayah terdampak bencana.

"Kami menyediakan fasilitas telepon gratis di Posko Pengungsian Kantor Camat Labuhan Kabupaten Pandeglang, Posko Pengungsian Kecamatan Angsa Kabupaten Pandeglang, Gedung PGRI Mancak Kabupaten Serang dan Desa Cugung Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan. Selain itu Telkomsel juga memberikan bantuan berupa tenda pengungsi untuk Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Serang," jelas Denny. [rah]

Komentar Pembaca
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00