Sultan IX Hadiri Acara Maulid IKBKP

Tokoh  JUM'AT, 07 DESEMBER 2018 , 11:51:00 WIB | LAPORAN: MULYADI AR

Sultan IX Hadiri Acara Maulid IKBKP

Foto/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Sultan IX Pontianak, Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas keamanan Kota Pontianak.
Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara Maulid Akbar yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Besar Khatulistiwa Plaza (IKBKP) di Jalan Diponegoro Depan Santika Hotel, Kota Pontianak, Kamis (6/12).

Sultan Melvin mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan pesta demokrasi, untuk itu mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kota Pontianak.

"Kita harus menjaga kondusifitas Keamanan Kota Pontianak ini, guna mengawal pesta demokrasi yang akan datang," ujar Sultan Melvin.

Sultan menuturkan bahwa setiap tahun selalu dilaksanakan peringatan maulid seperti ini, dimana maulid ini tidak pernah dilupakan dam selalu diadakan setiap tahunnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepad panitia penyelenggara, dimana acara ini baru pertama kali diadakan oleh IKBKP. Mari kita laksanakan acara ini dengan hikmah, Alhamdulillah luar biasa ramai jamaah yang hadir," imbuhnya.

Sultan berharap kedepannya lebih besar dari pada malam hari ini, dan Pemerintah Kota juga harus selalu mendukung acara seperti ini.

"Mudah-mudahan kita semua yang hadir diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan aktivas sehari-hari," tukasnya. (mul)


Komentar Pembaca
Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00