Neno Warisman Akan Ke Kalbar?

Politik  JUM'AT, 07 DESEMBER 2018 , 11:06:00 WIB | LAPORAN: BENY KAWISTORO

Neno Warisman Akan Ke Kalbar?

SEBAYU/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Serumpun Bangse Melayu (SEBAYU) Kalbar dalam waktu dekat, berencana akan mendatangkan Neno Warisman dalam rangka bersilahturahim dan Deklarasi SEBAYU Relawan Kalbar untuk #2019GantiPresiden,  sudah saatnya Prabowo Sandi.
Rencana tersebut mulai dimatangkan pada Rapat DPP SEBAYU Kalbar yang diselenggarakan di Jalan Ketapang, Kawasan Gajah Mada, Pontianak, Kamis (6/12).

Di sela-sela rapat tersebut, Neno Warisman sempat melakukan videocall guna berkoordinasi dengan para pengurus SEBAYU Kalbar.

Ketua DPP SEBAYU Kalbar, Sy. Yusmayudi didampingi Segenap Pengurus DPP SEBAYU mengapresiasi Neno Warisman yang sudah meluangkan waktunya untuk berkoordinasi dengan SEBAYU Kalbar melalui videocall.

Dijadwalkan Neno Warisman beserta Rombongan akan tiba di Pontianak pada tanggal 8 Desember 2018, melalui penerbangan pertama di Bandara Internasional Supadio.

"Bunda Neno dijadwalkan pertama kali akan bersilahturahim ke Keraton Kadariyah Pontianak, memenuhi Undangan dari Sultan Istana Kadariyah, Sultan Sy. M. Malvin bin Sy. Abu Bakar Al-Qadri, dalam Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh DPP SEBAYU Kalbar dan dilanjutkan dengan Deklarasi SEBAYU menjadi Relawan #2019 Ganti Presiden, Sudah Saatnya Prabowo Sandi," imbuhnya kepada Kantor Berita RMOLKalbar.

Dalam kesempatan ini, Sy. Yusmayudi dan Pengurus SEBAYU mengajak Eleman Ormas, baik Lokal maupun Nasional, serta Ormas Kesukuan dan Keagamaan yang ada di Kalbar dan Relawan yang sudah ada untuk ikut dalam mensukseskn kegiatan tersebut.

"Sesuai dengan Motto SEBAYU, Kite Tak Sedarah tapi Kite Saudare, Kite Tak Sesuku tapi Kite Sebangse, Bangse Kite Melayu, Melayu Indonesia, NKRI Harga Mati," tukasnya. [rah]


Komentar Pembaca
Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00