IMPAS Kalbar Melakukan Persiapan Untuk Kedatangan PAS

Politik  KAMIS, 06 DESEMBER 2018 , 20:54:00 WIB | LAPORAN: MULYADI AR

IMPAS Kalbar Melakukan Persiapan Untuk Kedatangan PAS

Latihan Jepin/RMOLKalbar

RMOLKalbar. Menurut  Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Sandi di Kalbar Suriansyah, Prabowo dan Sandi insya Allah hadir di Pontianak awal tahun 2019 ini.
Simpul Relawan Prabowo - Sandi yang ada di Kalbar melakukan beberapa persiapan dalam rangka kedatangan mereka.

DPW Relawan "Indonesia Memilih Prabowo Sandi" Kalimantan Barat melakukan latihan jepin untuk persiapan menyambut dan mengiringi Prabowo - Sandi di Kalbar.

"Walau waktu pastinya belum di ketahui, persiapan harus dilaksanakan mulai sekarang, jadi saat jadwal sudah di pastikan, maka tinggal memantapkan saja tarian jepinnya" ujar Susana selaku koordinator jepin yang juga merupakan Bendahara DPW IMPAS Kalbar, saat di wawancarai Kantor Berita RMOLKalbar, Kamis. (6/12).

Lanjutnya beliau mengatakan, latihan ini akan dilaksanakan setiap hari, sampai emak-emak yang latihan benar-benar menguasai tari jepin tersebut.

Nurbani selaku ketua DPW IMPAS Kalbar sangat mendukung apa yang dilakukan pengurus dan anggota IMPAS untuk menyambut kedatangan PAS.

"Apa pun yang dilakukan oleh pengurus dan anggota selama itu untuk kepentingan PAS maka selalu mendukung, tidak hanya di Pontianak, saya harap DPD IMPAS yang sudah terbentuk di 7 Kab/Kota juga melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan PAS di Kalbar" ungkap Nurbani.

Nurbani mengatakan IMPAS Kalbar menerima SK dari DPN IMPAS Indonesia pada tanggal 26/11 kemarin. Jadi baru hitungan belasan hari IMPAS Kalbar menerima SK, namun dengan kekompakan sudah bisa terbentuk 7 DPD Kab/Kota. (mul)


Komentar Pembaca
Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00