Prabowo - Sandi Akan Ke Kalbar

Daerah  RABU, 05 DESEMBER 2018 , 23:55:00 WIB | LAPORAN: MULYADI AR

Prabowo - Sandi Akan Ke Kalbar

Prabowo - Sandi/Net

RMOLKalbar. Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Sandi di Kalbar, Suriansyah menerangkan jika Prabowo dan Sandi bakal ke Pontianak awal tahun 2019 ini.
"Kami sudah mengkonfirmasi kedatangan Pak Prabowo dan Sandi tapi memang belum terkonfirmasi secara pasti kapan waktunya, tetapi dijadwalkan untuk Pak Prabowo satu kali ke Kalbar dan Sandi dua kali Kalbar, namun jadwal waktunya masih menyesuaikan berbagai hal," ujarnya, Rabu (5/12).

Hal ini pun karena, menurutnya jadwal sang capres dan cawapres yang padat. Terlebih, kata Suriansyah jika waktu yang dipersiapkan tim daerah sempit.

"Mereka tidak berani menjadwalkan waktu yang terlalu panjang, kemarin seperi ada rencana kedatangan Pak Joko Santoso sebagai ketum tim nasional, baru terkonfirmasi empat hari sebelumnya, dan tidak dapat kami sanggupi karena kedatangan beliau tentu perlu persiapan yang matang,"jelasnya

Suriansyah  meminta setidak-tidaknya 10 hari sebelum beliau datang sudah terkonfirmasi siapa saja yang datang dan jumlah rombongan serta massa yang diharapkan dan lain sebagainya, jadi untuk sekarang kami belum bisa memberikan konfirmasi tanggal pasti kedatangan kedua beliau tersebut.

Ia mengatakan, agenda utama Prabowo-Sandi di Kalbar tentu berkampanye, karena memang ada beberapa tantangan yang dihadapi.

"Apa yang bisa diberikan Pak Prabowo dan diberikan Pak Prabowo sehingga bisa meyakinkan pemilih, dan Pak Prabowo mempunyai tim yang mempuni, mampu meyakinkan dua kelompok seperti yang saya sampaikan tersebut," tukasnya. (mul)


Komentar Pembaca
Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00