Ratu Wushu Indonesia Menjadi Mualaf Dan Kini Berhijab

Sport  SELASA, 04 DESEMBER 2018 , 11:24:00 WIB | LAPORAN: BOBBY AFIF

Ratu Wushu Indonesia Menjadi Mualaf Dan Kini Berhijab

Ahmad Hulaefi dan Lindswell Kwok/Net

RMOLKalbar. Lindswell Kwok, atlet wushu peraih medali emas Asian Games 2018 yang kini mualaf dan tampil dengan berhijab dan akan menikah dengan atlet wushu lainnya, Achmad Hulaefi.
Sosok atlet wushu, Lindswell Kwok yang berasal dari Kota Medan ini di kalangan warganet menimbulkan kesan yang mendalam. Prestasinya luar biasa di kancah Internasional, termasuk Asian Games 2018.

Selain berprestasi, Lindswell sebagai gadis oriental memiliki paras yang ayu dan awet muda meski telah berusia 27 tahun.

Demikian pula dengan Achmad Hulaefi yang dikabarkan akan menjadi suaminya, dianugerahi badan atletis dan paras yang tampan. Setelah hubungan itu terendus publik, keduanya pun lantas malu-malu mengakui bahwa telah resmi berpacaran sejak tahun lalu.

Lindswell, seperti yang diketahui oleh banyak orang, memeluk agama Buddha, sedangkan Achmad adalah seorang muslim. Hal ini membuat beberapa warganet merasa bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Tak hanya berbeda agama, mereka pun masih berada di satu tim pelatnas yang sama, sehingga akan sulit menjalin cinta.

Berita pensiunnya Lindswell setidaknya menjadi angin segar bagi keduanya usai Asian Games 2018. Terlebih Hulaefi memberikan keterangan bahwa ia berencana akan melanjutkan hubungan cintanya bersama Lindswell ke jenjang yang lebih serius. Pria tampan ini meminta doa restu agar segalanya dimudahkan.

Lindswell sudah menggunakan hijab. Pastinya sudah memeluk agama Islam. Hal itu terungkap dari akun Instagram Menpora Imam Nahrawi, @nahrawi_imam.

"Assalamualaikum, Hulaefi. Sehat? Sama siapa ke sini?," tanya Imam yang hanya disambut tawa kecil oleh Hulaefi.

Nahrawi pun mengarahkan video ke arah yang ditunjuk Hulaefi.

Tampaklah dua perempuan yang mengenakan busana islami, dan dari kedua perempuan tersebut, adalah Lindswell Kwok.

"Assalamualaikum, Pak," ujar peraih lima gelar juara dunia itu malu-malu saat disorot oleh Imam yang kemudian menyempatkan diri menyorot dirinya bersama dua atlet wushu tersebut.

Ratu wushu Indonesia berwajah cantik itu nampak mengenakan hijab berwarna pink.

"Semoga bahagia dunia akhirat ya. Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu sekarang," ujar Imam dalam keterangan foto pada, Senin (3/12). [rah]

Komentar Pembaca
Jegal OSO Nyaleg, KPU Bisa Kena Sanksi Etik Dan Pidana
Pemerintah Mau Amputasi KPK?

Pemerintah Mau Amputasi KPK?

SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Pameran Wisata

Pameran Wisata

JUM'AT, 05 AGUSTUS 2016 , 15:25:00

Salam Komando

Salam Komando

KAMIS, 17 AGUSTUS 2017 , 18:24:00

Bintang Persahabatan

Bintang Persahabatan

JUM'AT, 18 AGUSTUS 2017 , 13:32:00